Published Novels



Judul: Galette
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: Oktober 2016
ISBN: 9786020330976

Odile tahu bahwa keluarganya di ambang kebangkrutan dan harus menjual segala aset untuk bisa bertahan. Tapi ia menolak menyerah pada keadaan. 

Ganesh tahu hatinya selalu dipenuhi dendam dan prasangka terhadap ayah yang telah menitipkannya di tengah keluarga Odile. Dendam yang membuatnya selalu marah pada keadaan dan memutuskan pergi ke Paris untuk mencari jawaban. 

Kirana tahu bakat seni sang ayah mengalir kental dalam darahnya. Tapi ia tidak tahu harus berbuat apa. Sifat penakut, pemalu dan kikuk telah menyembunyikan potensinya rapat-rapat. 

Ketiganya tumbuh bersama, menghabiskan masa kecil hingga remaja di taman kecil di belakang kafe Galette. Namun seiring waktu, masalah di kampus, problem cinta, dan pencarian jati diri membuat jarak di antara mereka semakin menganga. 

Ketika kafe Galette terancam dijual dan hanya ada satu kesempatan untuk mempertahankannya, ketiga sahabat itu akhirnya melihat di mana hati mereka berada.

------------------------------------------------------------------------------------



Judul: Jika Aku Mereka; 12 Pemenang Sayembara Menulis Kisah Disabilitas
Penerbit: Gagasmedia
Tahun Terbit: Februari 2014
ISBN-13: 9789797806972

[Fenny sebagai salah satu pemenang menyumbang sebuah cerpen bertema disabilitas pada kumpulan cerita ini.]

Apa jadinya bila suatu saat duniamu gelap, alunan nada-nada di sekitarmu seketika hening, atau bahkan, kau tak lagi bisa mengungkapkan isi hatimu melalui pita suara? Yakinkah kau mampu menjalaninya tanpa rutukan dan tangis setiap detiknya? 

Maka, akan kuceritakan tentang mereka, yang tak gentar meski ketidaksempurnaan merengkuhnya, yang tak pernah lelah memikul impian, dan yang selalu percaya pada harapan. 

Mereka yang kuceritakan adalah orang-orang “istimewa”; seperti pelangi yang menebar rona, melukiskan inspirasi pada dunia. Karena setiap orang dilahirkan dengan berjuta keunikan, yang menjadikannya begitu berharga.


------------------------------------------------------------------------------------


Judul : Lapis Lazuli
Penulis : Fenny Wong
Penerbit : Diva Press
Tahun terbit : 2012
ISBN : 9786027723061
Jumlah halaman : 360
Ukuran : 14x20cm
Beli online: [Diva press online

Pertempuran antara kedua kerajaan yang telah lama berseteru tak terelakkan. Sang putra mahkota, Aran, harus membuktikan bahwa ia memang layak menggantikan posisi ayahandanya. Menjadi raja di Gondvana. Namun, sebelum semua tahta dan kekuasaan beralih padanya, pertempuran dengan Luraxia menjadi ajang pembuktiannya.

Hal yang tabu bagi kerajaan, apabila mengetahui putra mahkotanya menaruh hati pada seorang putri dari kerajaan yang telah lama menjadi rival. Cobaan terberat dirasakan Lethia, ketika ia harus membohongi diri bahwa ia sebenarnya mencintai Aran.


Pertempuran demi pertempuran antara kedua kerajaan, memaksa Aran dan Lethia harus berpisah selama dua tahun. Tak lama, Aran yang mendapatkan kabar bahwa Lethia, wanita yang ia cintai mati karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah parah sakit yang ia derita karena terluka saat berada di medan laga.


Kepercayaan Lethia kepada Aran, dan intuisi Aran akan keberadaan kekasihnya itu membawa hal yang tak akan pernah dibayangkan oleh orang-orang yang berada di sekitar mereka.


Apa kau bersedia menungguku? Walau pada hari aku menjemputmu, tidak ada yang bisa aku persembahkan padamu?


Tiada takhta, tiada harta, hanya cinta dariku.






------------------------------------------------------------------------------------



Judul : Hanami
Penulis : Fenny Wong
Penerbit : Gagasmedia
Tahun terbit : 2012
ISBN 13 : 978-979-780-582-1
Jumlah halaman : vi + 447 halaman
Beli online: hubungi Gagasmedia

Kepada Sakura

 Kau adalah hangat. Padamu aku temukan dunia yang ramai dan selalu bahagia. Kau adalah rumah. Tempat aku menitipkan tawa kanak-kanakku, juga menyimpan mimpi tentang sebuah masa depan. 
Suatu hari, mungkin rumahku tidak lagi kau. Tidak bisa dan tidak mungkin. Kau hanyalah rumah tempat aku menyimpan berpuluh-puluh frame yang tidak akan lapuk karena waktu. Tempat aku selalu kembali meski mungkin kau tidak lagi berada di sana.

| Keigo

 Kau datang menjelma sepi. Lalu, pergi meninggalkanku dalam gigil. Gadis polos dalam kamuflase musim semi, aku membencimu. Tak ada kau dan aku dalam cerita masa depan. Itulah mengapa aku memilih menjauh. Namun, kau tahu, hingga mana pun jauh mengantar langkahku, ternyata tak pernah ada yang menamai rindu milikku, sesempurna kau menamainya. Dan, membuatnya akan selalu menjadi milikmu.

| Sakamura Jin



------------------------------------------------------------------------------------



Judul : Fleur
Penulis : Fenny Wong
Penerbit : Diva Press
Tahun terbit : 2012
ISBN : 978-602-191-327-7
Jumlah halaman : vi + 321 halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
Beli online: [Diva press online]

“…Walau hingga kehidupan yang keberapa pun kalian saling mencintai, hingga kehidupan yang keberapa pun juga aku akan mengalahkanmu, merebutnya darimu!” 

 Florence Ackerley sadar bahwa hidupnya ditentukan kehidupannya di masa lalu. Dua lelaki dalam hidupnya --- George, kakak angkatnya, dan Alford, tunangannya, terlibat di dalam untaian takdir itu. Keegoisan dan saling silang kepentingan membuat kutukan saling berbenturan. Hingga kehidupan yang keberapapun, tetap sama. 

Fleur memadukan latar Victorian dengan bumbu dongeng ala peri, menawarkan kecapan fantasi yang segar pada romansa penuh lika-liku.


------------------------------------------------------------------------------------




Judul : Moonlight Waltz
Penulis : Fenny Wong
Penerbit : Gagasmedia
Tahun Terbit : 2009
ISBN : 979-780-353-8
Jumlah halaman : vi + 246 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Beli online: hubungi Gagasmedia

Melupakan orang yang disayangi sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ditemui.
Dan itulah yang terjadi pada Arlin. Demi tetap dekat dengan orang yang disayanginya, dia harus berpuas diri dengan lebel 'sahabat' dan berusaha mengenyahkan perasaannya.

Namun, setiap kali Aldo memainkan piano, Arlin menyadari kebohongannya sendiri. Semua terasa semakin menghimpit dan berat ketika Liora muncul. Cewek itu berhasil mendapatkan perhatian istimewa dari Aldo.

Arlin terusik. Dia merindukan keadaan dulu, ketika hanya ada dia dan Aldo-tanpa Liora. Perasaan yang dia pendam dan berusaha keras dilupakan itu muncul kembali. Arlin menginginkan Aldo hanya untuk dirinya. Kali ini, lebih dari seorang sahabat....

Tapi, apakah itu mungkin? Sebab, mereka berdua tahu alasannya mengapa tak bisa lebih dari sekadar sahabat.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...