Monday, February 17, 2014

Jika Aku Mereka: 12 Pemenang Sayembara Kisah Disabilitas Gagasmedia


Judul: Jika Aku Mereka; 12 Pemenang Sayembara Menulis Kisah Disabilitas
Penerbit: Gagasmedia
Tahun Terbit: Februari 2014
ISBN-13: 9789797806972
Harga: Rp. 45,000.00


Woah! Ternyata kalau dilihat dari tanggal terakhir update, sudah setengah tahun saya tidak berkunjung kemari!

Selama Agustus hingga akhir tahun kemarin saya memang disibukkan dengan proyek kelulusan, dan karena sekarang saya sudah lulus, saya dapat kembali mengisi waktu saya dengan kegiatan tulis-menulis.

Yang dipajang di atas adalah hasil dari kumpulan karya saya dan 11 pengarang lainnya. Kompilasi cerita inspiratif (non-fiksi pertama saya!) yang dibukukan oleh Gagasmedia. Harusnya sudah ada di toko-toko buku; tapi kalau belum ada, bisa dipesan di media online seperti di sini.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...