Monday, October 8, 2012

Lapis Lazuli Update: Full Cover and Quotes


Full cover of the upcoming Lapis Lazuli!
Available this October!
Download halaman-halaman awalnya di http://t.co/VqnQrZxo

-----------------------

"Putri mana, pangeran mana... yang tidak terkurung? Kau dalam kastilmu, aku dalam tanggung jawabku. Nafsuku. Dendamku."

"Jika mawar itu berduri, tusuklah hingga merah darahku, agar aku terbangun pada kenyataan tanpa dirimu."

"Perang adalah tugasku, takhta adalah kewajibanku. Namun suatu saat badai akan berlalu. Kerajaanmu dan kerajaanku adalah satu."

"Kemudian mereka akan merestuiku, karena perasaanku jujur untukmu. Apa kau bersedia menungguku?"

"Walau pada hari aku menjemputmu, tidak ada yang bisa kupersembahkan padamu. Tiada takhta, tiada harta, hanya cinta dariku."

"Karena aku tahu di ujung cinta ini tidak ada kebahagiaan, tapi aku tetap jatuh ke dalamnya."

Lapis Lazuli

2 comments:

Jessica said...

kayaknya bagus nih dari blurbnya. hehehe. happy ending ga kak??? aku males bacanya klo sad ending :((

Fenny Wong said...

@jessica: sudah dijawab yaa di blog kamuu :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...