Sunday, October 21, 2012

Lapis Lazuli by Fenny Wong Giveaway!

Setelah kuis Lapis Lazuli di twitter berakhir, kali ini saya ingin bagi-bagi 1 eksemplar lagi Lapis Lazuli [autographed version] lewat blog.

Ketentuan:
1. Pengiriman buku hanya ditujukan untuk yang berdomisili di Indonesia.
2. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.
3. Pemenang akan diumumkan pada 18 November 2012 pukul 09.00 pagi di blog ini. Pemenang akan dihubungi untuk dimintai alamat pengiriman hadiah. Ongkos pengiriman akan saya tanggung.
4. Jika pemenang tidak mengabari balik dalam waktu 1x24 jam maka pemenang baru akan dipilih.


a Rafflecopter giveaway

Cara mengisi Rafflecopter:
1. Semua persyaratan di rafflecopter bawah tidak ada yang bersifat wajib. Tapi jika kamu mengikuti semua persyaratannya, kesempatan kamu menang akan semakin besar. Kesempatan akan dihitung berdasarkan poin yang tertera (misalkan, meninggalkan comment hanya akan mendapat 1 poin, tapi mengeblog akan mendapatkan 5 poin)
2. Untuk syarat menge-tweet, bisa dilakukan sekali setiap hari. Untuk setiap tweet akan mendapatkan 1 poin. Karena giveaway ini berlangsung 28 hari, kamu bisa mendapatkan 28 poin hanya dari menge-tweet setiap hari.
3. Untuk opsi blog about it, postingan blog harus menyertakan salah satu dari gambar di bawah ini. Kamu bisa menyertai gambarnya dan memberi link-nya ke blog ini, bisa juga menaruh gambar-gambar ini di sidebar blog kamu. Caranya tinggal copy and paste kode yang tertera di bawah gambar yang kamu mau. Lihat post ini selengkapnya untuk melihat pilihan gambar + kodenya. :)









Semua entri rafflecopter yang terpilih menjadi pemenang akan diperiksa ke-valid-annya oleh saya. :)
Semoga beruntung!


34 comments:

Biondy said...

Pertamax XDD

Kenapa saya harus menang? Cause I'm eager to read your fantasy/romance again (I'm expecting this one to be fantasy romance). Cukup suka dengan Fleur yang lalu dan berharap mendapatkan sesuatu yang levelnya sama atau bahkan lebih dari Lapis Lazuli.

Biondy said...

btw badgenya gak bisa copas ke postingan blog :| gambarnya entah kenapa gak mau muncul.

terpaksa pakai jalan muter biar bisa muncul.

vie olyvia said...

kenapa saya harus menang?
karena saya penasaran bgt sama novel nya ka fenny
udh ikut giveaway sebelum nya tp kurang beruntung makanya iutan lg sekarang
semoga x ini beruntung XD

Alexaaxoxo said...

alasan saya harus menang adalah karena saya nggak menang di giveaway sebelumnya :( jadi kali ini HARUS MENANG! Dan saya penasaran sama sinopsisnya yg bikin gregetan, membuat saya ingin cepat-cepat membaca bukunya sampai habis :P

Citra Apsara said...

Karena aku penasaran banget sama ceritanya. Jujur, waktu aku lihat covernya aku ngga tertarik, tapi waktu lihat teasernya di youtube, jadilah aku penasaran.

Fenny Wong said...

@Biondy: badge nya fixed. Ada kesalahan coding tadi. ^^ Thanks for the info.

khuril rosyida said...

alasan sya ikut Giveaway Lapis Lazuli karena saya penasaran sama ceritanya, unik aja ada novel fantasy romance. liat covernya aja udah bikin aku gregetan n penasaran apalagi bisa dapat Giveaway Lapis Lazuli hehehe semoga aku menang :)

Jessica said...

karena saya pengen bukunya!!!! XD udah jatuh cinta dari awal baca sinopsisnya!

catatannyasulung said...

jujur, gua baru pertama kali mendengar nama Fanny Wong. Dan gua bukanlah tipe orang yg gampang dipuaskan oleh penulis2 yg baru gua kenal. Tapi kalau gua udah suka ama karya2nya, niscaya gua bakal kejar bukunya kemanapun. :D
Gua pengen banget dapat bukunya biar tau apakah Fanny Wong bisa menjadi penulis yg karya-karyanya bakal selalu gua tunggu2. :)

Arga Litha said...

Mau LapisLazuri karena penasaran oleh adanya dendam antara Kerajaan Luraxia dan Gondvana. Mau tanda tangan penulisnya juga buat motivasi bikin novel serupa **saingan! :D*

FJ said...

Alasannya simple sih, pengen baca karyanya sodari Fenny :))

FJ said...

hnnn, tanya nih, kalau bukunya ditaruh di self wishlist (alih-alih di self to-read) boleh nggak?

Fenny Wong said...

@FJ: Boleh kok rak wishlist juga. :)

Anindyta Audie said...

Alasannya nda muluk-muluk sih... hehe... saya gak pernah baca karya Fenny Wong sebelumnya... PAdahal udah sering banget liat nama Fenny keliaran dimana-mana. Jadi pengen banget dapet yang ini plus udah bertandatangan lagi. :D wish me luck!

Anindyta Audie said...

Alasan saya sih karena udah sering banget liat nama Fenny Wong seliweran di dunia maya, tapi nggak pernah kesampaian baca bukunya apalagi menang giveawaynya. Mau menaaaang!

cynthia said...

Kemarin liat LL di gramed dan udah ngiler abis, tapi apa daya, sedang puasa beli buku *sambil lirik galau tumpukan tbr* Jadi.... Semoga Menaaang!

Nyi PeDe said...

suka banget sama cover judul, dan tentu menanti isinya :D

Adelia Ayu said...

Suka banget sama cover judul, dan tentu menanti isinya :D

syahra said...

Tertarik sama cover dan judulnya!

Wita Rosmalia said...

kenapa saya harus menang buku ini? karena saya ingin mencoba baca novel fantasi karena sebelumnya cuma baca teenlit dan metropop mulu:(

Alfindy Agyputri said...

Karena saya suka karya-karyanya Kaka Fenny Wong dan saya yakin novel yang ini bakal bagus banget, baru baca sinopsisnya aja udah mencak2 pengen baca! :D please let me win :D thanks for the chance ((:

ufo_girl said...

alasan saya harus menang...

soalny saya susah banget ke toko buku,jauh dari rumah, terus gaperna ada waktu karena sekolah sampe sore
tapi saya suka banget sama cerita novel kak fenny,terutama 'hanami'
krn kerakter2nya saya suka semua, trus karakternya sesuai sama org jepang, tp ttp ga ngelupain budaya indonesiany
jadi,uda ngewanti2 novel selanjutny
ur my fave author ><

Fenny Wong said...

@ufo_girl: what a compliment, thanks for reading and enjoying Hanami. :)

bona said...

karena aku suka buku, dan aku pengen bukunya

Alexaaxoxo said...

kak, kok aku gabisa enter buat tweet ya?? tiap aku login, pasti gini mulu: do this again for more entries! pdhl kan aku mau nambah poin :(

Fenny Wong said...

@alexa: ngesubmit point lewat tweet bisa dilakukan sehari hanya sekali, kalau nggak bisa submit tunggu keesokan harinya ya :D

fica said...

kenapa saya harus menang? ya karena saya pensaran dengan sinopsis, cover, judulnya itu lapis lazuli...batu biru nan cantik itu...saya baru baca novel fenny yang monlight waltz sih dan kisahnya bagus. rencannya mau ngelanjtin ngoleksi yang lain juga.termasuk yang ini...semoga aja dapet...hihihi...btw blog fenny sekarang tambah cantiiikk yaa...kayak blog buku penulis luar :))

Monika Dini said...

kenapa saya harus menang? karena saya jatuh cinta dengan tulisan ka Fenny setelah membaca moonlight waltz :D dan novel fiksi fantasy ini membuat saya penasaran banget sama ceritanya,, apalagi abis liat teaser book trailernya dan tulisan awal lapis lazuli yg didownload gratis :)) semoga di give away kali ini aku menang...amiiiin :))

Hanako Himawari said...

kenapa harus menang giveaway? karena aku penasaran banget sama novelnya Kak Fenny Wong T^T
dan belum sempet beli karena blum ada duit *kicked*

Lukius1811 said...

kenapa harus menang?
karena saya pengen novel pertama yang saya baca itu karya cc fenny wong,
dan tanggal 18november merupakan hari ulang tahun saya, berharap di kasih kado terindah dari cc fenny hihihi

Nyi PeDe said...

Kenpa harus menang? karena saya berusaha absen setiap hari untuk mendapatkan karya kak Fenny

kplacee 2

Mezza said...
This comment has been removed by the author.
Mezza said...

Kenapa harus menang?

1. Karena saya suka membaca dan mengoleksi buku, jadi saya juga ingin mendapatku buku Lapis Lazuli ini dari penulisnya langsung, syukur-syukur dapet tanda tangan

2. Saya sudah memenuhi semua syarat yang ada di Rafflecopter, jadi saya rasa saya sudah memenuhi kewajiban untuk menjadi pemenang

Agustini said...

karena aku penasaran, pengen baca novel fantasi karangan lokal :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...