Tuesday, September 25, 2012

Hanami Trivia: If Made into a Drama, Then....

Iseng-iseng, sebagai lanjutan seri Hanami Trivia. Seri sebelumnya bisa dilihat di post ini. :3

Jadi, jadi, Ini adalah yang ada di bayangan saya kalau Hanami di film-kan di Jepang sebagai sebuah dorama.... #ngayal

WARNING~ 
Yang belum baca Hanami disarankan untuk tidak melihat post ini lebih lanjut, karena mungkin membuat imajinasimu terhambat dengan sodoran foto-foto artis Jepang dan segala gosipnya yang saya sediakan :3

Saya hanya akan menunjukkan tentang tiga tokoh utama...: Sakura, Jin, dan Keigo. Soalnya kalau saya kasih foto tentang karakter lain dan kasih deskripsi kenapa saya pikir aktor itu cocok untuk karakter tersebut, nanti saya tambah spoiler. Siapa tahu aja, setelah warning merah di atas masih ada yang penasaran lihat, hihi.

Yang paling menggambarkan Sakura, sang heroine, mungkin adalah....



Toda Erika!

Saya pertama kali lihat Erika di film Nobuta wo Produce. Bukan sebagai pemeran utama, tapi sebagai tokoh cewek sampingan: bukan villain, cuman kayak... tipe cewek yang ditakdirkan untuk tidak bersama si tokoh utama cowok. Lol. Lalu saya melihat dia lagi di film yang lebih bernuansa romantis.... Tatta Hitotsu no Koi. Kali ini jadi temen deket cewek tokoh utama.

Dan entah kenapa, cewek cantik ini sering banget dapet peran girl next door yang semangat merebut cowok tokoh utama dari cewek tokoh utama. Hal itu terjadi pada drama Hana Yori Dango 2 dan Kurosagi.
Anehnya ini nggak membuat saya muak sama dia, malah tambah jatuh cinta.

Tapi mungkin kebanyakan orang nonton dia dan kenal sama dia dari film bioskop Death Note sebagai Misa Amane. Diadaptasi dari komik yang sensasional berjudul sama (salah satu komik shounen terbaik yang pernah saya baca! Tambahkan seribu tanda seru di belakang kalimat terakhir saya itu, terima kasih.)



Dan seperti banyak dari kalian tahu, ada dua cowok tokoh utama dalam Hanami.... Sakamura Jin dan Kawaguchi Keigo.

Untuk Sakamura Jin, rasanya yang paling cocok memainkannya  (dan, harus saya akui, yang ada dalam bayangan saya ketika saya menulis) adalah...


Akanishi Jin! 

Gayanya dia memang khas banget. Pertama kali lihat dia di dorama Gokusen 2, sebagai anak bandel ketua geng brutal, which is, fitting to his image. Lalu dia main juga di dorama lain sebagai orang kantoran muda yang naksir sama cewek yang lebih tua daripada dia, Anego. Dia nggak banyak main di dorama, karena pekerjaan dia yang utama adalah tergabung dalam sebuah boyband bernama Arashi....

... sampai dia memutuskan untuk keluar dari Arashi, berkarir solo di Amerika. Lalu tiba-tiba menghamili seorang model dan menikahinya dalam shotgun wedding. Malah, saya dengar baru-baru ini anak mereka sudah lahir.

*facepalm*


*even Erika-chan is not happy!*

*double facepalm*

Sayang banget, Akanishi... padahal saya suka sama gaya Anda. Say so long to your career... I guess.

Ehem. Tuh kan, now I sound like Perez Hilton. Lanjut. Kalau Kawaguchi Keigo, tampaknya nggak ada lagi selain versi muda cowok ini yang cocok memainkannya:


Takeshi... Kaneshiro!!

Yang ini udah nggak asing lagi, kan? Dia muncul di banyak banget film sampai saya bingung mau nyebutin yang mana dulu.... Yang jelas, kalau dorama dari dia, yang paling saya ingat saya tonton adalah Golden Bowl. Nggak terlalu bagus kalau dibandingkan dengan film-film bioskop dia, sih, menurut saya.

Nah, kalau kamu belum pernah melihat cowok ini sebelumnya, dan dengan satu foto di atas langsung jatuh cinta, dan penasaran film bagus apa yang pernah dimainin sama dia.... Saya rekomen untuk menonton The Warlords dan The House of Flying Daggers.

Film yang terakhir saya sebutkan itu bener-bener indah di adegan-adegan terakhir. Salju-salju, ironi, tragedi. Haduh, saya nggak bakalan ngomong lagi, kalau nggak tambah spoiler. But it really was beautiful. 

Hmmm.... sebagai penutup post ini, ini adalah gambaran saya tentang bagaimana suasana hanami (acara piknik melihat bunga sakura mekar) yang dirasakan oleh Jin dan Sakura di salah satu adegannya....


photo (c) Masayuki Kitano 


Ah, I do hope I can go back there sometimes to enjoy a real yozakura hanami.

Have a great day, everyone! :)

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...