Saturday, September 15, 2012

Giveaway Spree! Whee!

Hi everyone!
Have fun with this giveaway. Buat yang belum mengkoleksi Fleur atau ingin segera mendapatkan Hanami, this is for you.

Edited on 18th September 2012: (just thought that I should have made this clear enough)
1. Pengiriman buku hanya ditujukan untuk yang berdomisili di Indonesia.
2. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.
3. Peserta boleh ikut kedua giveawaynya. Namun, peserta yang telah memenangkan satu buku takkan memenangkan buku yang lainnya. (Pemenang untuk kedua buku akan berbeda) Kalau kamu mengincar satu buku saja dan tidak mau yang lainnya, ikuti satu giveaway saja. Tapi tentu saja, ikut keduanya akan meningkatkan kemungkinan menang kamu.
4. Pemenang akan diumumkan pada 21 Oktober 2012 pukul 09.00 pagi di blog ini. Pemenang akan dihubungi untuk dimintai alamat pengiriman hadiah. Ongkos pengiriman akan saya tanggung.
5.Jika dalam jangka waktu 1 minggu pemenang tidak mengabari balik, maka pemenang baru akan dipilih.

Buku hadiah akan dibubuhi tanda tangan atau tulisan lain dari saya (well, siapa tahu kamu hadiahkan untuk seseorang, dan ingin nama dia di sana?) as you wish. Just ask away. ^^


a Rafflecopter giveaway a Rafflecopter giveaway

106 comments:

Melody Violine said...

karena aku udah tunggu2 giveaway Hanami ^^

princexeno said...

Karena belum pernah dapat book giveaway sebelumnya. Klo menang, ini yang pertama. XD

Nyi PeDe said...
This comment has been removed by the author.
Nyi PeDe said...

Karena gratisss
karena aku suka cover dan sinopsisnya yang ciamik, karena aku pingin dapet tanda tangannya langsung plus cap bibir kak Fenny :D
pokoknya pingin kebelet dapet to the max :D

Laras said...

aku baru pertama kali ini tahu,ada acara giveaway penasaran pingin ikut. aku suka covernya, dan juga penasaran dengan kelanjutan ceritanya.
kalau aku dapat bukunya secara gratis, aku akan bersyukur sekali. untuk menambah koleksi buku di perpustakaanku kelak, semoga saja terwujud amiiin...

Silfia D. Anggraini said...
This comment has been removed by the author.
Silfia D. Anggraini said...

Ini pertama kalinya aku ikut giveawaynya kak Venny, dan aku pengen banget Hanami jadi buku selanjutnya yg bakal menuhin rak bukuku :D wish me luck :D

Erlina said...

karena pas pertama kali liat cover novel baru ini di fanpage FB Gagas Media, udah kepincut banget nih, pengen baca dan memilikinya! >< soalnya bersetting Jepang dan itu udha jarang banget karena sekarang lagi booming banget dengan budaya Korea.

Park Ken said...

Waaaahh~ baca judulnya aja udah tertarik banget! Hanami dan Fleur, yang satu Jejepangan yang satu Ke-Paris2-an, pasti dalemnya juga bagus banget.. Pingin baca dan mengoleksinya.. Semoga berkesempatan mendapatkan salah satu dari keduanya.. Amiiiiin~

Savira Purnama Dewi said...

Karena Covernya Yang Menarik,Lagi Gemar Koleksi Novel yang berbau jepang,Suka cerita yang berbau Jepang dan Ingin memiliki buku Ini beserta Tanda Tangan Penulisnya...

Fanz said...

Karena suka setting novelnya dan pengen baca :)

Monika Dini said...

karena penasaran banget sama isi cerita Hanami dan Fleur... i think the story will be interesting, setting Jepang di Hanami jg bikin aku makin pingiiiin bgt punya novel ini, apalagi kalo dapet ttd kak Fenny :)

shyntia hani tiara putri said...

aku pengin hanami karena aku blm prnah baca buku dr kak fenny wong dan cover ny lucuuuuuu! :D

wish me luck :)
regards,
shyntia hani

Arkanty said...

pertama kali tertari sama Hanami itu karena aku baca sinopsis di grup.
setelah baca sinopsis itu aku berpiir bahwa Hanami itu keren banget.
dari sinopsis aku merasa Hanami itu bagus banget.
selain itu aku juga penasaran apa sih cerita yang ada di Hanama itu.

Rika Priwantina said...

Pertama kali liat cover Hanami langsung ada feel sendiri. Ini bau-baunya tentang Jepang. Pasti, menarik, sangat. Baca sinopsisnya makin tertarik. Makin pengen baca novelnya :)

hanii_fahhyun said...

pengen nambah buku bacaan........

mie-arsi.blogspot.com said...

karena suka sama hal2 yg berbau jepang plus gratiss :)

Alexaaxoxo said...

waaaaa dari kapan tau aku emang kebelet pengen baca Fleur :$ eh taunya penulisnya bikin giveaway AAA SENENG BANGET!! WISH ME LUCK :))

Laurentia Bella said...

karena aku jatuh cinta dengan covernya dan dengan baca sinopsisnya aja, aku tau ceritanya bakal 'ngena' banget buat aku :)

cynthia said...

karena bener-bener pengen baca fleur, eh ternyata malah ada giveaway-nya. penasaran baca blurb "latar Victorian dengan bumbu dongeng ala peri"

cyabeth said...

karena tertarik dengan cover nya yang adem.
n pengen banget ngedapetin buku yang ada langsung tanda tangan kak fenny nya :)

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine said...

Hanami, nama jepang :) Aku suka segala sesuatu tentang jepang, jepang itu manis, Jepang itu misterius& kuat. Aku lagi membayang2kan, seperti apa Novel Hanami, Covernya saja bikin aku berimajinasi, pengen sekali menikmati seluruh rangkaian ceritanya.
Fenny Wong juga, baru kali ini aku tau namanya, wajib baca nih, karyanya. Siapa tau masuk penulis Favoritku :)

Uli kerenzia said...

karena aku suka membaca, dan aku belum pernah membaca karangan Hanani. Boleh ya aku yg menang. dan juga ingin menambah koleksi buku2 ku untuk nanti jadi dibuka perpustakaan bacaan didaerahku :)

bugot said...

Karena aku booklover dan novel-novel ini kayaknya kategori must read banget deh. Cover2nya pada cantik. apalagi hanami :D

Fitriani Wulandari said...

karena aku udah berkali-kali ikut giveaway dan belum pernah dapet huhuhu T___T
Juga karena begitu liat sinopsisnya Hanami langsung jatuh hati aaaah <3

A.S. Dewi said...

Penasaran sama ceritanya Fleur. Blurb-nya sih menggoda

Nana said...

Aku pilih Hanami aja yaa..
Kenapa harus menang? Karena aku pasti bakal dengan senang hati membaca dan mereviewnya. Semoga setelah kureview bisa bikin banyak orang pengen baca juga. hehe. Selain itu, baca buku bersetting Jepang kayaknya seru juga.

Yuki Hikari said...

AKu sama sekali belum pernah membaca karya Mbak Fenny, cuma liat cover buku hanami aku jadi pengen banget baca bukunya dan tentu saja meresensinya diblog buku saya. Tema negara jepang yang dipilih entah kenapa membuat poin plus tersendiri buatku. Ya, aku sangat menyukai negara Jepang. Untuk itulah semoga aku bisa menang kuis ini dan bisa segera membaca novel hanami :)

Erlina said...

Cover Fleur yang bernuansa klasik benar-benar menggugah mata (?) hehe terus didukung sinopsis yang melaparkan, tambah deh jadi pengen baca. Hmm jujur, aku belum pernah membaca karya Fenny Wong dan sekarang ingin mencobanya melalui Fleur atau Hanami ^^

Tezar said...

pingin banget punya Fleur

FJ said...

simple saja, karena aku suka buku dan karena aku pecinta buku genre fantasy :D

Dian said...

Fleur. Pas ngeliat tagline-nya aku langsung tertarik untuk baca novel ini. Setelah aku liat review-nya di Goodreads, aku makin pengen buat baca novel ini. Setting-nya yang di era victorian, tentang kehidupan bangsawan, cover-nya yang unik dan ini novel fantasi romance -> genre favoritku, itulah beberapa alasan fleur menarikku untuk membacanya.

vie olyvia said...

aaaaaaaaaaaa udah aku tunggu" nh giveaway nya hehehe
sebenarnya udh lama mau baca 2 novel ini tp kantong tak mendukung T.T

wish me luck :)

vie olyvia said...

alasan nya karena pas baca sinoptis nya udh tertarik sama 2 novel ini di tambah pesona cover na yg unik :)

Alphonse said...

Tambahan perpustakaan kecil di rumah. Lg cr2 buku gratis yang bermutu :D

Peri Hutan said...

hadiahnya satu buku atau dua buku ya? karena giveawaynya ada dua, atau harus milih? hehe

aku pengen Hanami karena aku suka novel romance, sebelumnya ak pernah baca bukunya Fenny Wong yang berjudul Moonlight Waltz dan jujur kurang suka, saya berharap dengan buku terbarunya ini bisa merubah pandangan saya akan tulisan Fenny Wong, siapa tau buku ini jauh lebih menarik dari buku sebelumnya yang sudah saya baca.

Untuk novel Fleur alasannya karena saya juga suka novel fantasy, apalagi ini fantasy indonesia yang akhir-akhir ini saya gandrungi, belum banyak novel fantasy indonesia favorit saya selain Vandaria Saga dan Ther Melian, semoga Fleur menjadi the next fantasy dalam negeri yang saya suka :)

wish me luck, saya juga ngincar tanda tangan penulisnya nih :))

Karin Althea said...

Karena covernya keren. Sinopsisnya bikin penasaran. Plus, saya belum pernah baca novel-novelnya kak Fenny, jadi saya penasaran karena banyak yang bilang bagus. :D

Stefanie Sugia said...

Penasaran sama ceritanya Hanami, karena sinopsisnya menarik, ada kesan Jepangnya gitu ;D dan mumpung ada yg gratis jdi ikutan deh ^^ semoga menang xD

Dinda Sarasidia said...

ngeliat dari coverny,,jd penasaran pengen tw isinya,,walo da ayg bilag dont judge a book with a cover,,tp,,,ttp mo tw..hehe...so,,it'w why,,,aq ikutan giveaway ini

Neko Chan said...

Aku mau dua-dua nya.

klo Hanami karena aku pecinta Jepang, begitu liat ada nama-nama yg Jepang-Jepang gitu langsung exciteed XD

klo Fleur, soalnya tertarik sama covernya. eye-catching banget XD

peni astiti said...

aku suka cover Hanami dan Fleur,
sebagai buku layak koleksi di rak bukuku.

Jadi ya pengen ikut aja dua-duanya.

Trus blurbnya tampaknya menjanjikan... ^^;


nurul hik2 said...

Hanami --> aku suka sinopsisnya juga cover novelnya. Dari sinopsis aku bisa merasakan apa yang mereka (keigo dan sakamura) rasakan.Bahwa ya begitulah ketika kita menciantai seseorang.Banyak masalah yang datang menghadang, tetapi pada akhirnya tetap saja hanya dia yang kita mau.

nurul hik2 said...
This comment has been removed by the author.
nurul hik2 said...

Fleur --> banyak yang bilang kalau buku ini bagus. Apalagi ada unsur fantasynya, salah satu genre yang aku sukai.Dan tentunya, saya gak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan novel ini secara gratis plus dengan tandatangan penulsinya :)

Debby CK said...

1. Setelah baca moonlight waltz, Fenny Wong jadi salah satu penulis favorit yang karyanya aku tunggu-tunggu.
2. penasaran sama cerita novelnya (of course !)
3. belum pernah menang lomba giveaway. siapa tau keberuntungan menghampiri. (lumayan ngirit duit buat beli novel yang lain kalo misalnya menang, tambahnya dapet ttd salah satu penulis favorit aku juga)

ertalin said...

hai..
saya pengen novel Fleur. Dilihat dari covernya, novel ini menarik untuk dibaca. Jadi ya semoga menang bier bisa menikmati karya dari Mbak Fenny yg satu ini ya :)
thanks Mbak udh ngadain giveaway ini.

oky septya said...

Kenapa? Karena pengen Hanamiiiii~

Fleur juga blm baca sih, tapi tertarik sama Hanami, karena... ini Hanami gituh *halah, gajelas*

Selain judulnya Hanami, sinopsisnya juga kayaknya menarik gituh. Jadi pengen bacanya.. :D

ferina said...

1. cover-nya bagus
2. pengen menang giveaway (ini jarang banget)
3. udah pernah baca Moonlight Waltz, jadi pengen baca buku Fenny yang lain dong.
4. judulnya unik
5. cerita romance memang gak ada matinya :)

ferina said...

1. cover-nya bagus
2. pengen menang giveaway (ini jarang banget)
3. udah pernah baca Moonlight Waltz, jadi pengen baca buku Fenny yang lain dong.
4. judulnya unik
5. cerita romance memang gak ada matinya :)

Amanda Martadinata said...

Aku belum pernah baca karya mbak Fenny :( Kalo aku dapet, aku mau mbak Fenny ngasih semangat buat terus nulis :D

Amanda Martadinata said...

Penasaran mau baca Fleur karena judul, sinopsis, dan covernya :D

rmaryana said...

Hanami Hanami
aku suka apapun yang berbau Jepang :P

addina dhinna said...

walaupun aku baru pertama kalinya mendengar nama kak fenny (karena udah lama nggak ke toko buku) aku tetap masih suka membaca :D aku pengen tahu seperti apa gaya penulisan kakak, dan apa cerita hanami :) karena sepertinya keren sekali ;)

addina dhinna said...

sekali lagi, penasaran sama tagline fleur :D

Jessica said...

karena saya belum pernah "mencicipi" tulisan kak Fenny Wong, dan saya merasa inilah saatnya. hehehe.

dan saya berharap bisa menang giveaway ini! :D

syahra said...

Kedua buku itu menarik perhatian saya. Dari mulai cover, dan judul. Saya pernah melihatnya di toko buku dekat rumah saya, dan jujur saya sedang terburu-buru sehingga tidak jadi mengambil buku tersebut.

Saura said...

First : Ingin menguji keberuntungan, karna tak pernah sekalipun gue menang giveaway
Second : Belum pernah baca karya mbak Fenny Wong, siapa tau bisa jadi salah satu penulis kesukaan saya

bona said...

Krn pengen menang aja

Yustie Amanda said...

Siapa sih yg gak suka gratisan, apalagi ini novelnya kayaknya emang bener2 seru dan rame. Covernya keren, sinopsisnya bikin penasaran, aaaa kalo bisa sih bisa menangin keduanyaa, hehe.

Jesica Astarina said...

Karena pengen banget novelnyaaa.... Aku dapet rekomendasi dari temen, katanya Hanami itu ceritanya bagus. Jadi pengen baca :)

Jesica Astarina said...

Karena mau baca Fleur juga. Kalo gak dapet yang Hanami, moga2 aja dapet Fleur. Hihihihi. Novel kak Fenny bagus - bagus semua sih *ngiler*

Dian said...

Selain Fleur, pengen baca juga Hanami. Soalnya udah lama gak baca novel setting jepang.

Nama Kusus said...

pilih hanami karena penasaran pengen banget baca buku romance nya Fenny Wong. Apalagi covernya berbau Japan gitu. aaa~love it so much. wish me luck, hope i'll win XD anyway,thanks for the opportunity^^

Adisty Sri Mulianty said...

Belum baca dua-duanya dan penasaran ingin baca.

Aras said...

hanami
jujur saya belum pernah sama sekali membaca karya fenny wong, bisa dibilang penasaran dan saya juga kebetulan menyukai hal2 berbau jepang. kalau menang nanti, pengin dapet tandatangan penulisnya sekalian hihihi. onegai :P


fleur
saya samasekali belum pernah baca novel fantasy indonesia, jadi benar-benar penasaran. ah ya, kavernya saya suka, menimbulkan kesan yang berbau magic dan dunia peri. apa isinya juga tentang peri?

Maya Floria Yasmin said...

soalnya aku belum pernah baca hanami ataupun fleur :)

YTiinnyY said...

pertama, karena penasaran pengen tahu seperti apa karya kak fenny :) kedua, pengen banget baca novel yg ber-setting di Jepang (Hanami) Korea udah, jd pengen tahu jg karangan penulis lokal yg setting ceritanya di Jepang

Makasih giveawaynya

bet bet said...

belom pernah dapet giveaway sebelumnya.. semoga dapet..^^

Fadhillah Muthmainnah said...

Aku ikut giveaway ini karena gratis... Hahaha dan juga, aku suka sama Tulisan Kak Fenny yang Moonlight Waltz, dan aku juga mau dapat tanda tangannya Kak Fenny :D
Semoga menang!

chici said...

Penasaran sama Fleur nih mbak, apalagi ada bau-bau fantasinya, kan jarang penulis Indonesia yang memilih genre fantasi, apalagi ada peri-perinya ya katanya pas aku baca reviewnya, I like it. Kebetulan aku juga belum pernah membaca karyanya mbak, jadi penasaran banget nih... (/>o<)/

jiyuufreedom said...

tertarik sama covernya Hanami, dan karena aku suka sesuatu yang berbau Jepang juga. Dari sinopsisnya jadi tambah penasaran pengen baca :D

GI_kirin said...

karena saya sudah membaca fleur, saya ingin pula membaca karya Fenny selanjutnya, karena mungkin ada perubahan gaya menulis atau bercerita. satu hal lagi, saya suka jepang, semoga novel ini seperti dorama jepang, yang berisi imajinasi tinggi, meski cenderung muluk-muluk tapi saya suka.

jiyuufreedom said...

pengen baca Fleur juga, covernya keren banget..apalagi ada sentuhan fantasinya, tambah sip! X)

orybun said...

Karena pingin baca karyanya Kak Fenny, semoga buku Hanami atau Fleur ini bisa bikin aku jatuh cinta sama semua Karya kakak :D

Dheril Sofia Nanda said...

karena Hanami novel bertema Jepang. Aku juga memiliki keinginan menulis novel berseting Jepang hingga rasanya aku perlu belajar dari novel ini. Dan sepertinya aku tidak boleh melewatkan giveaway ini. Jika aku memenangkan GA ini semoga nantinya Hanami tidak hanya menghibur namun juga bisa jadi saran untuk belajar menulis. :)

Biondy said...

kenapa saya pantas memenangkan Hanami? karena saya akan membacanya, mereviewnya, dan mempromosikannya ke orang lain (kalau cocok sama saya sih bukunya).

Selain itu karena saya telah jatuh cinta pada cover bukunya.

Pokoknya kamu harus tanggung jawab karena telah membuatku cinta pada covernya.Huh! *sinetron

Tia Aulia said...

waduh, aku pengen dua-duanya nih genre keduanya aku suka.
aku pengen novel Hanami karena genre nya romance dan aku penasaran banget dengan ceritanya, ada jepang2 nya pula ^^
kalau Fleur alasannya karena genre nya fantasi, aku paling suka sama novel fantasi tp aku belum pernah baca novel fantasi indo. jadi aku berharap bgt bs menangin giveaway ini.
^^

Tia Aulia said...
This comment has been removed by the author.
mmy said...
This comment has been removed by the author.
mmy said...

astagaa baru sadaaar yang nulis moonlight waltz itu fanny wong??!! yaampuun semoga menang giveaway yang ini dan dapat fleur atau hanami, toko buku disini jarang liat :( jadi kalo dapat bisa jadi yang pertama bacaaaa diantara teman2 :D

Resti Putrian said...

karena aku belum pernah dapet giveaway dari Kakak :(

hima-rain said...

halo mbak. saya hima rain. new comer di blog ini hehehe. tertarik nih sama novel berjudul hanami, of course about japan. penasaran, soalnya i'm interested in japan. nemu blog ini saat cari-cari info giveaway buku.

salam kenal

Kim Ciel said...

pertama, saya suka cerita berlatar Jepang. Kedua, udah penasaran sama ceritanya sejak lihat di Gagas Media. Dan terakhir, karena saya belum pernah membaca karya mbak Fenny. Mungkin dengan mendapatkan novel ini, saya bisa mendapatkan kesempatan membaca hasil tulisan mbak Fenny

Jessica said...

saya ingin mendapatkan novel Fleur karena setelah baca beberapa review di goodreads, sepertinya novel ini menarik, karena temanya ityuuuu, Fantasy Romance~ XD jarang-jarang penulis Indonesia nulis Fantasy Romance, belum lebih banyak dari penulis novel romance, jadi saya penasaran seperti apa cerita yg akan disuguhkan kak Fenny Wong dalam Fleur

Luna Lestari said...

sepertinya novel ini bagus banget...banyak quote yang puitiss...^_^

Luna Lestari said...

sepertinya novel ini bagus banget...banyak quote yang puitiss...^_^

HobbyBuku's Library said...

Terus terang sdh lama sekali tdk baca karya penulis asli, kebanyakan novel terjemahan, nah karena ada tema Jepang yang aq suka, maka kupilih Hanami, sekaligus mencoba membangkitkan minat baca kembali pada karya-karya penulis Indonesia yang baru-baru :D thanks sudah ikutan giveawayku, smg sama-sama menang ya haha

FennyHerawatiYusuf said...

Mau menang... Soalnya bulan ini lagi ngirit uang belanja, jd cuma bs ngandelin giveaway utk dapet buku yang bisa dibaca.. kebetulan suka banget baca buku :D

Wita Rosmalia said...

karena aku harus memiliki novel ini!:D sebelumnya kan masih minjem punya kakakku, jadi kurang lengkap rasanya kalo gak punya novel ini hehe

Citra Apsara said...

Karena selain gratis, juga karena emang penasaran banget sama ceritanya.
Baik Hanami maupun Fleur bikin aku tertarik untuk baca dan memiliki buku itu.
Karena kedua buku itu bikin aku tertarik dan bingung mau pilih yg mana, jadi aku ikut kedua giveawaynya yaa =)

nannianest said...

karena belum pernah dapar giveaway, lihat covernya bagus dan belum pernah membaca karya Fenny. Siapa tahu beruntung..amin

Goose Read said...

Aku pilih Hanami.
Alasannya:
1. Aku penasaran sama buku ini, covernya bikin orang pingin baca.
2. Sebenarnya aku udah pernah denger buku ini dari temenku. Dia ngefans banget sama mbak *kayaknya sih, orang sering banget nyamain sesuatu dengan yang ada di Novel Moonlight Waltz (bener gak nulisnya?)*
Jadi, kalo dapet mau saya kasih ke dia bukunya... *setelah saya baca dulu :D*
3. Pingin baca aja bukunya mbak yg lainnya.

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine said...

as simple as, karena aku PENGEN baca FLEUR nya :) mengisi jiwa dengan cerita& kata. Kira-kita buku tua di Cover itu isinya apa ya?

Arga Litha said...

kenalan, dulu. Halo ... :)

ikutan ya?

aku ingin HANAMI karena tokohnya orang-orang Jepang. Jadi tentu ada cerita tentang negeri sakura itu. nah, bisa kan bukunya sebagai travel guide-ku nanti?

^^

Arga Litha said...

aku mau FLEUR sebab covernya 'aneh'. itu seperti buku sihir.

Mbak hebat ya, bisa ngambil sudut pandang orang jepang dan orang barat. Aku ingin mendapatkannya biar bisa belajar dari tulisan Mbak.

^^

nanti tanda tangnnya yang gede, ya...

dwi ayu Kartika said...

Mauuu ikutann..
AKu pengen yang FLUER, dri covernya membuat saya tertarik membaca dan buat resensi dech tentang novel ini..
Wish Me Luck

Lutfia Khoirunisa said...

Karena Hanami covernya baguuss... Sejuk, tenang, dan bikin penasaran :D

Blog Saya said...

Karena gratisss
karena aku suka cover dan sinopsisnya yang ciamik, karena aku pingin dapet tanda tangannya dari kak Fenny :D
Pasti bakal makin keren koleksiku kalo dapat buku + tanda tangan dari kak Fenny :D

Muhammad Irfan said...
This comment has been removed by the author.
Muhammad Irfan said...

karena Novel ini karangan mbak Fenny Wong . Yee XD ~

Nafia R said...

hai kak :)
ternyata kakak yang buat moonlight waltz ya???? ya ampuuun, dulu aku mau beli itu, tapi pas lagi gak bawa uang lebih. jadi gak kebeli deh, dan sekarang kucari udah gak ada :(
Aku penasaran sama Fleur, secara Hanami udah punya, hehehe :D dan aku sukaaa sekali dengan Hanami. Jadi, pengen baca yang Fleur
Selain itu aku suka yang berbau jepang, perancis, dan london. Jepang udah dengan hanami nya, sekarang mau yang perancisnya, yaitu Fleur. Disamping suka settingnya,aku juga sukaaa dengan covernya. tua tua gimanaa gitu :) dan satu lagi, aku mau lengkapin koleksi novel kakak
Semoga moonlight waltz ada lagi di tobuk :)
terus berkarya ya, kak :)

wilda'smom said...

belum baca,, jadi penasaran sama fleur dan hanami. :)

khuril rosyida said...

aku suka jepang makanya aku ikutan dan pengen dapet HANAMI trus q juga penasaran sama isinya:)kayaknya isinya dapat memberi aku inspirasi dan seru

chacha said...

saya merupakan penggemar pembaca novel, sebenarnya saya sendiri belum pernah membaca karya dari Kak Fenny... tapi saya melihat begitu kreatifnya kak Fenny melihat dari karya-karya kak fenny di blog ini... sehingga saya tertarik mengikuti giveaway ini....
saya merasa novel yang dibuat pasti akan berkualitas.. apalagi kebanggaan tersendiri bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari kak Fenny...
mungkin saja setelah mengikuti giveaway dan membaca karya2karya kak fenny saya bisa menjadi salah satu fans yang setia menanti karya2karya kak Fenny :)
cover yang dibuat juga unik dan artistik...
sinopsisnya juga menarik sehingga semakin membuat saya tertarik mengikuti giveaway ini..
semoga saya bisa memenangkan giveaway dr kak Fenny apalagi bisa berkomunikasi langsung dengan kak Fenny... :) terima kasih..
semoga sukses selalu kak

my_bezt_frenz said...
This comment has been removed by the author.
Chacha said...

tambahan.... kalo mau ditanya novel yang mana yang dipilih, saya pribadi akan sangat senang kalo bisa mendapatkan keduanya... selain bisa menambah koleksi saya juga bisa berbagi cerita kepada para penggemar novel untuk mempublikasikan karya kak Fenny .. ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...