Sunday, November 29, 2009

fascinating

There's only one thing to do,
Three words for you
I love you
1,2,3,4 -- Plain White T's





creative. very creative. :)

3 comments:

ello : LoversoiX said...

Hay... makasih ya, udah kunjungin aku. buku emang keren, aku sih harap kalo dibik lanjutannya, kalo bisa settingnya yang di Prancis itu.....
trus aku pengin ada kisah ALdo yang mearih cita-citanya, dan Arlin dengan kehidupannya yang rumit... (kok seperti gue yang jadi editor buku kamu...) Btw, aku senang kok baca buku kamu, kayak popcorn. hehehe... dengan ini juga aku mau kasih selamat buat kamu, belum enam bulan, Moonlight Waltz udah cetak ulang tiga kali....

pengin deh suatu saat punya buku sendiri kayak kamu. temen-temen blog juga udah pada nanya, kapan nih aku nerbitin karya... sekarang sih aku masih dalam proses pegerjaan, masih bab 3, hehehe... (kali aja ada yang mau nerbitin kayak bukumu). sampe ada yang bahkan temen di komunitas pengin jadi proofreadernya, gila gue berasa penulis hebat, sebelum punya karya... kayak kamu.

eh, kalo jadi bikin lanjutannya, aku pengin kisahnya lebih tragis dari yang pertama... tapi jangan singkat-singkatnya.

nih award gue buat buku Kamu "Moonlight Waltz": Novel lo, Fiksi teen ringan, segar, enak dan renyah...

Yofany said...

hello :)
can u join the ugg boots giveaways comp? just click at the icon on my blog(just in case you want)-thanks before.

xx.
yofany

missWong said...

@ello:

Sedari awal Moonlight Waltz adalah cerita ringan yang dimaksudkan untuk buat orang yang bacanya jadi tersenyum, cerita yang sangat sederhana. Dan arah imejku sebenarnya mau dibawa ke arah yang sangat berbeda -- genre fantasy. Makanya, sekuel MW belum ada di dalam pandanganku untuk jangka waktu pendek ini. :)

tentang nerbitin novel, aku percaya semua bisa asal dibarengi ketekunan dan doa. fighting!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...